Artikel desain terbaik sepanjang tahun 2014

Tahun 2014 telah berlalu meninggalkan kita, sepanjang perjalanan blog ini selalu menampilkan artikel-artikel terbaik untuk para pembaca. Berikut ini beberapa artikel desain terbaik sepanjang tahun 2014 menurut page view, rata-rata artikel mempunyai page view 500 sehari setelah diterbitkan.





 

 

 

1. Teknik yang sering digunakan pada desain cover Majalah


Pernahkah kamu melihat secara detail desain cover majalah? kali ini kita akan ditunjukan teknik yang sering digunakan pada desain cover majalah. Langsung saja ya kita ikuti tutorialnya..baca selengkapnya.








 

 

2. Sejarah singkat tentang brosur dan cara membuatnya.

Brosur bukan hanya selembar kertas, brosur itu bersosok yang mampu menginformasikan produk, program atau layanan secara terperinci. Brosur sangat membantu dalam upaya pemasaran atau public relation...baca selengkapnya.











 

 

3. Video kreatif : Menyontek ala anak Desain grafis

Anak-anak Desain grafis punya cara sendiri dalam melakukan sesuatu, termasuk dalam hal menyontek, kreatifitas menjadi modal dasar dalam bertindak, Cara pikir yang unik menjadikannya sebagai insan kreatif yang menarik...baca selengkapnya.









 

4. 6 Keuntungan menjadi penulis buku Photoshop

Menjadi penulis buku Photoshop membutuhkan pengetahuan khusus, selain menguasai dibidang penulisan tentunya juga mengusai aplikasi Photoshop. Kita dituntut untuk menguasai teknik-teknik dalam aplikasi tersebut atau yang lebih hebatnya lagi kita mengembangkan teknik yang ada hingga mengasilkan teknik baru yang unik....baca selengkapnya.








5. 5 Aplikasi penting pendukung Desainer Grafis

Selain menguasai aplikasi grafis seperti Photoshop, Corel draw, Illustrator dsb, ada aplikasi pendukung yang diperlukan oleh desainer grafis tujuannya untuk mempermudah pekerjaan yang sedang dilakukan. Apa saja aplikasi tersebut? simak artikel ini...baca selengkapnya.







 

 

6. Makna dibalik logo terkenal didunia

Logo merupakan suatu gambar atau sketsa yang mewakili suatu perusahaan, produk, organisasi, lembaga dll, logo yang baik itu simpel dan mudah diingat namun dibalik suatu logo mempunyai makna tersendiri. Berikut makna diballik logo-logo terkenal didunia....baca selengkapnya.








 

 

7. 5 hal yang paling dibenci desainer grafis

Tidak selamanya jalan itu mulus, terkadang ada suka maupun duka yang harus dilalui, semuanya tergantung bagaimana kita menyikapi hal tersebut dengan benar. Berikut ini hal-hal yang dibenci oleh seorang desainer grafis....baca selengkapnya.








 

 

8. 12 tips menjadi Desainer grafis freelance

Sebuah keputusan besar bila Anda memutuskan untuk menjadi Desainer grafis freelance. Anda akan menjadi bos untuk diri Anda sendiri, namun terkadang kita menjadi terbuai dengan kebebasan yang kita miliki sehingga kehidupan menjadi tidak teratur. Berikut ini 12 tips untuk menjadi Desainer grafis freelance...baca selengkapnya.






 

 

9. Wawancara dengan Bayu Santosa pemenang desain cover Maroon 5

Bayu santosa adalah mahasiswa Desain komunikasi visual, fakultas seni rupa, Institut Seni Indonesia (ISI) Jogyakarta. Yang membuatnya istimewa saat ini adalah Bayu terpilih menjadi pemenang desain cover untuk group musik asal Amerika Maroon 5. Secara tidak sengaja kami bertemu di Facebook dan berlanjut menjadi wawancara ini....baca selengkapnya.






 

 

10. Kisah Andre Surya Digital animator 3D Indonesia

Andre Surya adalah satu-satunya digital artist asal Indonesia di Divisi Industrial Light And Magic (ILM) Lucas Film Singapur, Lucas film adalah satu production company tersukses di dunia yang didirikan oleh George Lucas pada tahun 1971....baca selengkapnya.









 

11. "Desainer kampung" Go Internasional

Desainer grafis adalah seni dalam berkomunikasi menggunakan tulisan, ruang dan gambar. Bidang ini merupakan bagian dari komunikasi visual. Ilmu grafis mencakup seni visual, tipografi, tata letak dan desain interaksi (Wikipedia)...baca selengkapnya.








 

 

12. Dusan Krtolica seniman cilik yang mengagumkan.

Dusan Krtolica lahir di Beograd pada tanggal 25 Juni 2002, dia merupakan seniman muda yang membuat gambar dari alam. Tangan anak kecil ini mampu menghasilkan sebuah gambar yang berkualitas sehingga mampu membuat decak kagum banyak orang...baca selengkapnya.









Demikianlah beberapa artikel desain terbaik sepanjang tahun 2014 di Lordgodc Art. Semoga tulisan ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial:Membuat poster dengan Photoshop.

Teori lingkaran warna

Menggambar ikon baju pelampung di Photoshop