Mel gadis jilbab yang jago main gitar Lamb Of God



Selain mempunyai budaya yang beragam, Indonesia juga mempunyai banyak insan-insan kreatif. Beberapa bulan yang lalu dihebohkan oleh seorang desainer asal Jogya yang mendesain cover Maroon 5 (Bayu santoso yang sempat saya wawancarai disitus ini baca disini) kali ini muncul bibit baru dibidang seni namun bukan dari kalangan desain melainkan seni musik.








Gadis yang  bernama lengkap Meliani Siti Sumartini yang berasal dari Bandung ini pandai memainkan gitar musik-musik Metal, tidak seperti gadis pada umumnya yang menyukai lagu-lagu cengeng yang mendayu-dayu, gadis yang sering di sapa Mel ini berbeda dan mempunyai taste yang cukup tinggi, didalam videonya yang diunggah di Youtube gadis belia ini memainkan lagu dari sebuah band Metal asal Amerika Serikat Lamb Of God, terlihat gadis berjilbab ini sangat santai dan piawai memainkan gitar,  wajahnya yang polos dan imut tenggelam dalam alunan musik Heavy Metal. Saya merasakan penjiwaan yang sangat kuat ketika pertama kali melihat video ini.




Layaknya gitaris dunia (Jimmy Page) Mel bersatu dengan alunan suara gitarnya membuat orang yang melihat terpaku dan tidak menyangka bahwa gadis berjilbab itu begitu cekatan dalam memainkan gitarnya. Video Mel yang memainkan Lamb Of God “HOURGLASS” mulai dilirik dunia ketika video yang diunggahnya di Youtube di posting ulang di www.metalinjection.net pada tanggal 7 Januari kemarin. Metalinjection adalah situs komunitas musik Metal berkelas dunia, disitus itu disebutkan mereka kagum dengan permainan gitar Mel.


Yang lebih hebatnya lagi Axl Rosenberg dari situs Metalsucks.net juga mengagumi permainan gitar Mel, sehingga ia mengatakan berani mencalonkan Mel menjadi gitaris baru Megadeth, band besar Metal yang sudah ternama itu. Ada tiga alasan Axl mencalonkan Meliani. Pertama permainan gitarnya yang mengagumkan, Ke 2 dia bisa menjangkaunya dan Ke 3 kehadirannya akan menghalangi Dave Mustaine untuk berbuat dan mengatakan hal-hal Rasis, merendahkan perempuan, dan kata-kata negatif lainnya. Lebih jelasnya bisa Anda baca disini http://www.metalsucks.net/2015/01/08/video-fifteen-year-old-indonesian-girl-slays-lamb-gods-hourglass-guitar/

 
Semoga ini menjadi titik terang munculnya gitaris muda Indonesia yang berkelas Internasional, semangat selalu Mel doa kami bersama mu. Demikianlah artikel Mel gadis jilbab yang jago main gitar Lamb Of God semoga memberi Anda semangat dan inspirasi baru dalam berkarya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial:Membuat poster dengan Photoshop.

Teori lingkaran warna

Menggambar ikon baju pelampung di Photoshop