Aksi Skywalking paling ekstrim di dunia

Skywalking merupakan tren baru dikalangan remaja Rusia yang melibatkan adrenalin, tantangan, dan tentunya pemandangan alam yang mempesona. Hanya orang-orang yang bernyali besar yang melakukan olah raga ini.










Skywalking dilakukan ditempat-tempat tinggi seperti Tower, gedung pencakar langit, jurang, pegunungan dll. Aktifitas menantang maut ini dilakukan tanpa alat bantu apapun sehingga pelakunya harus berani mati untuk melakukannya, keseimbangan tubuh dan keberanian menjadi modal awal olah raga ini. Mereka mengaku merasa puas setelah melakukan Skywalking. 

Source

Source

Salah satu pelaku Skywalking yang menghebohkan dunia adalah seorang pria mantan penasihat hukum dari Kiev, Ukraina yang bernama DareDevil Mustang, dia pernah melakukan aksi mematikan yaitu berjalan pada sebatang besi digedung yang tinggi. 

Source

Source


DareDevil Mustang menyatakan lebih baik mati dari pada terluka karena melakukan aksi Skywalking. Baginya kematian bukan merupakan hal yang terburuk, setiap orang pasti akan mengalaminya tetapi tidak semua orang dapat hidup dengan cara yang mereka inginkan.

Source


Source


Demikianlah aksi Skywalking paling ekstrim didunia, semoga artikel ini bisa memberi Anda wawasan baru. Terima kasih sudah berkunjung.


Source
What'sUp magazine


Bagikan ke teman-teman dan keluarga Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial:Membuat poster dengan Photoshop.

Teori lingkaran warna

Menggambar ikon baju pelampung di Photoshop