Kuis berhadiah buku : Digital Imaging series "SUPER MANIPULATION".

Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Maret, buku Digital imaging series SUPER MANIPULATION telah terbit, ini adalah buku ke 2 yang pernah saya tulis. Nah pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan buku ini kepada pembaca setia blog ini dengan mengikuti aturan yang telah ditentukan.









Caranya sangat mudah, berikut cara-cara mengikuti kuis ini.

Syarat dan ketentuan :
  • Memberi komentar pada kolom yang disediakan tentang buku Digital Imaging Series "Super Manipulation" (Bagi yang sudah punya) bagi yang belum punya buku ini dapat berkomentar tentang tulisan-tulisan di Blog ini, harapan, masukkan, atau apapun tentang blog ini.
  • Klik tombol suka/Like FB yang berada di bawah postingan ini.
  • Share postingan ini baik di Twitter, Facebook atau Google +.
  • Khusus orang Indonesia.



Waktu pelaksanaan :
Kuis ini berlaku dari  tanggal 03 Oktober 2013 - 03 Desember 2013.



Pemenang kuis :

  • Pemenang kuis dipilih berdasarkan komentar yang bagus dan membangun.
  • Satu komentar yang saya anggap paling bagus akan mendapatkan sebuah buku yang berjudul "Digital Imaging Series SUPER MANIPULATION".
  • Pengumuman pemenang akan disampaikan di Blog ini.
  • Pemenang akan dihubungi via E-mail sesuai waktu yang telah di tentukan apabila tidak menjawab pesan saya selama 3 hari maka akan di diskualifikasi dan akan dipilih kembali pemenangnya. 



Preview buku Digital imaging series "Super manipulation"






Cara membuat komentar:


1.Klik pada kolom yang disediakan.



2.Setelah kamu klik pada kolom komentar akan muncul tampilan seperti gambar di bawah. Tuliskan komentar kamu pada kotak tersedia lalu klik pada kolom nama.





3.Setelah di klik pada kolom nama akan muncul kolom email dan kata sandi. Isikan kolom kolom tersebut, lalu klik tanda panah untuk mempublish komentar kamu.


Atau kamu bisa masuk dengan menggunakan akun Disqus, Facebook, Twitter, dan Google +. Caranya mudah tinggal klik salah satu ikon yang kamu akan gunakan. Misal ingin masuk menggunakan akun Facebook tinggal klik ikon Facebook-nya, mudah bukan? jadi kamu tidak harus mendaftar dulu ke Disqus.




Komentar

  1. Menurut saya buku Digital imaging series adalah buku generasi Photoshop yg bagus, layoutnya rapi enak untuk dilihat sehingga proses belajar menjadi menyenangkan, pembahasan dan penulisan buku ini sangat jelas menggunakan bahasa yg ringan dan mudah dipahami. semoga buku series ini dapat terus ada, saya tunggu mas godc buku series-nya lagi....hehehhee.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial:Membuat poster dengan Photoshop.

Teori lingkaran warna

Menggambar ikon baju pelampung di Photoshop