Koleksi foto pernikahan dari Fotografer terkenal di dunia.

Pernikahan adalah momen yang paling penting dalam kehidupan, pada kesempatan ini kami akan menampilkan karya-karya terbaik dari berbagai seniman foto (Fotografer) terkenal di dunia. Anda juga dapat melihat karya-karya foto yang bersangkutan dengan mengunjungi situs resminya.








Berikut ini koleksi foto pernikahan dari fotografer terkenal di dunia yang dapat menjadi inspirasi :


Ryan Brenizer Photography

Ryan Brenizer terkenal dengan fotografer pernikahan, wartawan, penulis dan pendidik. Dia membuat gambar menjadi begitu bermakna. Dia seorang kontributor tetap untuk Amazon.com. Ryan Brenizer tinggal di New York, perjalanannya menangkap momen-momen dan kenangan seperti tidak ada orang lain yang bisa, gambar seni Ryan berbicara banyak dengan apa yang paling penting dalam kehidupan.






Lebih banyak tentang koleksi foto dari Ryan Brenizer Photography bisa kunjungi situs ini http://www.ryanbrenizer.com/



Maloman Photographers

Fotografi Stephan Maloman yang di resapi dengan modis, mata editorial untuk kecantikan yang membuat orang, tempat dan hal-hal yang paling penting anda menjadi cantik. Karyanya sering ditampilkan dalam publikasi terkemuka dan di cari oleh pasangan di seluruh dunia.






Lebih banyak tentang koleksi foto dari Maloman Photographers bisa kunjungi situs ini http://maloman.com/





Dengan gelar master dalam fotografi seni rupa dari Yale School of Art, Karen Hill adalah pemimpin dalam bidangnya dan seorang seniman dengan bakat luar biasa yang telah menyempurnakan pekerjaannya selama lebih dari dua dekade. Karyanya dipublikasikan secara luas di majalah pernikahan terkemuka dan buku fotografi dan ditampilkan di blog pernikahan yang paling populer.






Lebih banyak tentang koleksi foto dari Karen Hill Photography bisa kunjungi situs ini http://www.karenhill.com/



Pekerjaannya membuat sampul majalah terkemuka, buku, cd, dan di tengah puluhan fitur artikel dan kampanye iklan, Denise Chastain, pemilik Modern Wedding Photography, mencintai shooting pernikahan. Selama proses perencanaan pernikahan Denise bekerja sama dengan kliennya. Pada akhirnya suatu kepercayaan yang besar dibangun, dan memiliki kepercayaan yang tak ternilai harganya.







Lebih banyak tentang koleksi foto dari Modern Wedding Photography bisa kunjungi situs ini http://www.modernweddingphotography.tv/


BelatheePhotography

Annabel Braithwaite dan Dorothée Mereka memulai Belathée Fotografi bersama-sama pada tahun 2003, mereka mempunyai gaya khusus untuk fotografi pernikahan. Menggabungkan romantis, kualitas dengan perspektif modern, segar dan indah. Annabel dan Dorothée suka menceritakan kisah Anda dengan menciptakan koleksi yang menarik dari foto-foto yang mencerminkan semua sukacita, emosi dan suasana sekitar Anda dan tamu Anda pada hari pernikahan Anda. Berbasis di New York dan Seattle.






Lebih banyak tentang koleksi foto dari Belathee Photography bisa kunjungi situs ini http://www.belathee.com/

Demikianlah beberapa koleksi foto pernikahan dari fotografer terkenal di dunia.

NB: Saya membuat posting ini karena hari ini adalah hari yang paling penting buat saya dan calon istri. Hari ini tanggal 1 Juni 2013 kami akan melangsungkan pernikahan. Mohon doa restu dari semua pengunjung setia situs ini. Terima kasih.



Populer post:
Karya ilustrasi dari Dr Juanpa.
10 desain web unik dengan gambar tangan.
Kupas buku Digital imaging series Super Manipulation.
50 situs untuk desain grafis dan tutorial Photoshop.
17 poster karakter dari film Hobbit.



Semoga bermanfaat




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial:Membuat poster dengan Photoshop.

Teori lingkaran warna

Menggambar ikon baju pelampung di Photoshop