10 Tutorial Photoshop seputar Halloween

Berikut ini adalah kumpulan tutorial Photoshop seputar Halloween yang saya anggap dapat menambah wawasan tentang ilmu Photoshop Anda.














Klik pada judul untuk membaca tutorial secara lengkap.


Photo Manipulate a Terrifying Halloween Demon in Photoshop 

Di dalam tutorial ini kita akan belajar cara membuat foto manipulasi bertema Halloween yang menakutkan, disini kita akan di tunjukan cara bekerja dengan warping, blending, teksturing dan teknik-teknik untuk membuat hasil yang profesional.



Create A Fantasy Witch Scene Photo Manipulation

Dalam Tutorial Photoshop ini kita akan ditujunjukkan bagaimana cara membuat adegan fantasi penyihir dengan efek magis. Kita akan belajar teknik menggabungkan beberapa gambar yang berbeda, menyesuaikan warna, retouching model, bekerja dengan pencahayaan, bayangan dan banyak lagi.

 

Design a Halloween Pumpkin Wallpaper 

Di sini kita  akan belajar bagaimana membuat efek yang bagus pada gambar labu, cara bermain dengan warna, menerapkan Blending mode untuk melewati proses ekstraksi, dan banyak lagi.
 



 

 

 

 

 

 

 

 

 

Halloween Photo Effect: The Evil Eye  

Dalam tutorial ini kita akan di tunjukan bagaimana menggunakan filter Lens flare untuk membuat sinar pada mata.



 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Texturing Basics 

Di tutorial ini kita akan di tunjukkan bagaimana menggunakan tekstur untuk mengubah tampilan gambar dramatis dalam beberapa langkah mudah.  



How to Chocolatize a Skull 

Di dalam tutorial ini, kita akan ditunjukkan bagaimana mengubah tengkorak menjadi objek yang di lapisi coklat, tiga tool utama yang digunakan, Brush, Eraser dan Smudge.


 

 

 

 


Monster makeover 

Di dalam tutorial ini kita akan belajar proses painting. Memberi pewarnaan dan tekstur. Di butuhkan banyak waktu untuk menghasilkan karya yang bener-benar menarik dan mengerikan seperti ini.







Create an Evil Queen in Photoshop 

Di dalam tutorial ini akan membantu Anda membuat Ratu Jahat dari Snow White dan Tujuh Kurcaci menggunakan teknik lukisan digital di Photoshop.



Zombie Face Photoshop Tutorial

Dalam tutorial ini kita akan belajar membuat wajah agar terlihat seperti zombie, hanya dalam beberapa langkah.



How to create a creepy Halloween poster in Photoshop

Dalam tutorial ini, kita akan membuat sebuah poster Halloween yang menyeramkan. Kita akan belajar cara membuat vektor di Photoshop, menambahkan efek ke teks dan menggabungkan beberapa gambar untuk membuat poster sendiri.



Semoga bermanfaat 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial:Membuat poster dengan Photoshop.

Teori lingkaran warna

Menggambar ikon baju pelampung di Photoshop